Halo, Sobat Wiks! Tidak terasa bahwa Rabu, 6 Desember 2023 adalah hari terakhir dari rangkaian acara Circle Sport Championship of SMAGA (CS2) yang diadakan sebagai acara untuk merayakan berakhirnya semester. Acara ini dimulai pukul 07.00 WIB dan selesai pukul 14.00 WIB di SMAN 3 Surakarta kampus Kerkoff. 



Ketiga cabang olahraga yang dilombakan pada CS2, telah memasuki dua babak terakhir yaitu babak semifinal dan final. Pertandingan cabang badminton diadakan dengan penuh semangat. Setiap kelas yang lolos menuju di babak Final begitu membara ingin meraih kemenangan. Final match, disambut teman-teman suporter yang setia memberi sorakan dan semangat. Pada cabang E-Sport pun tidak kalah semangat nya, para tim bermain dengan penuh konsentrasi untuk meraih kemenangan. Kerja sama antar anggota tim pun dapat terlihat dengan bagaimana mereka fokus bermain bersama-sama. Setelah melalui babak semifinal, para tim diberikan beberapa menit untuk bersiap-siap sebelum menuju babak yang kita semua  nantikan, yaitu tidak lain dan tidak bukan adalah babak final. 



Pada babak final, terdapat bronze match yang dilakukan untuk menentukan juara ketiga, dan untuk menentukan juara pertama dan juara kedua ditentukan dalam final match. Para suporter berkumpul kembali setelah babak semifinal untuk menyaksikan berlangsungnya babak final. Setelah semua babak pertandingan selesai, tibalah saat penentuan kelas mana yang berhasil meraih juara. Pada pertandingan cabang badminton, juara satu diraih oleh kelas XI-F1, juara dua diraih oleh kelas XII-F10, dan juara tiga diraih oleh kelas  X-E5. Untuk pertandingan cabang futsal, juara satu diraih oleh XI-F12, juara dua diraih oleh kelas XI-F6, dan juara tiga diraih oleh kelas  XI-F9. Untuk cabang E-Sport, juara satu diraih oleh kelas XII-F5, juara dua diraih oleh kelas XI-F10, dan juara tiga diraih oleh kelas XII-F12. Selamat kepada para tim kelas yang telah berhasil meraih kejuaraan, dan tetap semangat bagi para tim yang belum berhasil dalam pertandingan kali ini.



Acara yang penuh dengan semangat, kerjasama dan antusiasme ini telah berakhir. Sayangnya, acara CS2 hari ke-3 berakhir lebih awal daripada hari hari sebelumnya. Para siswa telah berjuang untuk tampil sebaik mungkin dalam berbagai cabang agar meraih kejuaraan bagi tim dan kelas nya. Seru bukan, semua kegiatan acara CS2? Sampai jumpa dalam artikel liputan selanjutnya, Sobat Wiks! 

Copyright © 2008-2015 WIKARYA SMA NEGERI 3 SURAKARTA. All rights reserved.