Sarasehan Pasukan Tujuh belas



Hai, Sobat Wiks. Pada hari Sabtu, 17 Agustus 2019, Pasukan Tujuh belas (PASJUB) mengadakan Sarasehan Bramaputra. Sarasehan Bramaputra ini dihadiri oleh seluruh Pasukan Bramaputra 2019 beserta orang tua dan juga perwakilan dari masing-masing subsie. Acara ini bertujuan untuk mempererat tali persaudaraan seluruh para tamu undangan.
Acara ini dimulai pukul 09.00 setelah Upacara 17 Agustus selesai dan bertempat di aula SMAGA Kerkoff. Acara dibuka dengan sambutan dari pihak sekolah serta wakil ketua pelaksana. Dilanjutkan dengan sharing bersama Pasukan Tujuhbelas sambil menikmati hidangan yang telah disediakan. Kemudian acara ditutup dengan foto bersama Pasukan Bramaputra 2019 dan Pasukan Tujuhbelas.
Jeihan Farel, danton dari Pasukan Bramaputra 2019, mengungkapkan bahwa ia tidak menyangka bahwa bisa menjadi danton dan merasa sangat senang atas kesempatan yang diberikan. Sayangnya, ia juga merasa kurang puas dengan kinerjanya. Jeihan merasa bahwa masih ada kekurangan dari penampilan mereka, seperti tempo yang tidak sesuai ataupun suaranya yang hampir habis saat memimpin pasukan. Listra Julias, selaku wakil ketua pelaksana, menyarankan agar tahun berikutnya Pasukan Bramaputra dilatih dengan lebih serius, mengurangi waktu bercanda, dan waktu latihan dibuat semakin intensif sehingga kesalahan yang sama tidak terulang lagi. Tentu saja Listra berharap dengan begitu Pasukan Bramaputra bisa menjadi lebih baik lagi ke depannya.


Copyright © 2008-2015 WIKARYA SMA NEGERI 3 SURAKARTA. All rights reserved.