Sambung Tali Silaturahmi di Gathering Palasmaga ke-40


Hai, sobat Wiks! Pada hari Minggu, 20 Januari 2019 Palasmaga mengadakan acara Gathering Palasamaga ke 40 yang bertemakan fratellanza illimitata. Gathering ini merupakan salah satu program kerja Palasmaga yang diadakan setahun sekali. Bertujuan untuk menyambung tali silaturahmi antar organisasi pecinta alam se Karasidenan Surakarta dan antar subsie di Smaga.
 
Diadakan di SMA Negeri 3 Surakarta kampus Kerkoff, kegiatan ini turut dimeriahkan oleh organisasi pecinta alam se Karasidenan Surakarta. Dimulai dari pukul 13.00 hingga 16.30, diawali dengan sambutan-sambutan, pemotongan tumpeng, pengenalan anggota Palasmaga 41, berbagai games, dan diakhiri dengan menari bersama. Para peserta terlihat antusias mengikuti acara dari awal hingga akhir.

Ketua umum Palasmaga, Rehanur Aljawi, mengungkapkan bahwa tujuan dari Gathering kali ini telah tercapai. Sayangnya masih banyak kekurangan dari Gathering Palasmaga tahun ini. Salah satunya adalah MC yang kurang bersemangat. Sehingga para peserta tidak terlalu bersemangat mengikuti acara Gathering ini. Selain itu, suara MC tidak terdengar sampai belakang. Sehingga para peserta yang berada di baris belakang kurang bisa mengikuti keseruan acara.

Selain itu, Nia dan Rahma, alumni Palasmaga tahun 2015, mengatakan bahwa akhir acara cukup menyenangkan walaupun di tengah acara sempat terasa membosankan. Mereka berpendapat hal itu dikarenakan kurangnya chemistry antara kedua MC. Mereka juga berharap untuk kedepannya agar lebih baik lagi. Semua persiapan dimatangkan dan peforma MC lebih ditingkatkan.

Copyright © 2008-2015 WIKARYA SMA NEGERI 3 SURAKARTA. All rights reserved.