Gebyar Muslim SMAGA: Indahnya Ukhuwah dalam Barisan Dakwah

    Hai, Sobat Wiks! Pada hari Sabtu, 19 Januari 2019, subsie Kerohanian Islam (Rohis) mengadakan Gebyar Muslim Smaga 2019 dengan tema “Indahnya Ukhuwah dalam Barisan Dakwah”. Acara ini diselenggarakan di SMA Negeri 3 Surakarta lokasi Kerkoff dari pukul 07.00 sampai pukul 14.00.

    Acara diawali dengan pengajian di Aula SMA Negeri 3 Surakarta, Setelah itu, peserta GMS dibagi menjadi beberapa kelompok untuk memulai sesi games. Pada saat sesi games berlangsung, berbagai lomba juga diikuti oleh para peserta, seperti Tilawah, LCC, Da'i, Adzan, Kaligrafi, dan Tahfidz. Lomba-lomba tersebut sangat berguna bagi siswa siswi Smaga.

    Salah satu peserta, Aulia Khairunnisa dari kelas X MIPA 9 mengatakan bahwa kegiatan GMS ini menarik dan bermanfaat bagi siswa Smaga. Aulia juga senang dan bangga karena menang lomba tersebut.

    Panitia GMS, Rizal Aji mengatakan bahwa proker ini dapat berjalan dengan lancar, banyak kendala namun dapat terselesaikan dengan baik. Semoga tahun depan dapat lebih meriah dan bahkan bisa menggelar tingkat ekstern.

    Acara Gebyar Muslim Smaga 2019 telah terlaksana dengan meriah, semoga tahun depan GMS dapat digelar lebih meriah lagi dan dapat berguna bagi siswa Smaga.
Copyright © 2008-2015 WIKARYA SMA NEGERI 3 SURAKARTA. All rights reserved.