CS2 (Circle Sport Championship of SMAGA) 2018 - Hari Pertama



Hai, Sobat Wiks! Pada hari Senin, 12 November 2018 kegiatan CS2 resmi dimulai. Kegiatan ini dilaksanakan pada pukul 14.30-17.00 WIB di lapangan SMA Negeri 3 Surakarta lokasi Kerkoff. CS2 (Circle Sport Championship of SMAGA) sendiri adalah salah satu kegiatan di SMA Negeri 3 Surakarta yang diadakan oleh OSIS.

Ada berbagai macam perlombaan yang dipertandingkan di CS2. Seperti voli, basket, bulu tangkis, ping pong, dan futsal. Peserta CS2 merupakan perwakilan dari setiap kelas 10, 11, dan 12. Para siswa terlihat sangat bersemangat mengikuti kegiatan CS2 kali ini.

Dibalik meriahnya acara CS2, terdapat para panitia yang sudah berusaha semaksimal mungkin untuk keberhasilan CS2 kali ini. Mereka telah menghadapi berbagai kesulitan untuk menyukseskan CS2. Seperti yang dialami Aufa Camellia, salah satu panitia CS2 yang bertugas sebagai pengawas garis. Ia mengaku kesulitan untuk menentukan out tidaknya suatu kok.

Ia juga berharap untuk CS2 kedepannya bisa menjadi lebih tertib dan tepat waktu. “Semoga besok bisa lebih tertib lagi, nggak molor-molor. Pesertanya juga on time dan lebih taat peraturan. Usahakan juga penonton dan supporternya lebih tertib lagi, nggak melewati garis batas penonton yang sudah ditentukan,” ungkapnya.

Tentu saja, harapan yang ia ungkapkan semata-mata hanya untuk meningkatkan kualitas CS2 kedepannya. Agar kedepannya CS2 bisa menjadi lebih baik lagi dan para peserta lebih antusias untuk mengikuti kegiatan ini.
Copyright © 2008-2015 WIKARYA SMA NEGERI 3 SURAKARTA. All rights reserved.