CS2 (Circle Sport Championship of SMAGA) 2018 - Hari Kedua




Hai sobat Wiks! Pada tanggal 13 November 2018, OSIS SMA Negeri 3 Surakarta menyelenggarakan Circle Sport Championship of Smaga (CS2) hari kedua. Di hari kedua ini, pertandingan olahraga yang dilaksanakan dan tempat perlombaan masih sama seperti hari pertama, yaitu tenis meja, bulu tangkis, bola voli, dan bola basket yang bertempat di Kampus Kerkoff. Ke-empat lomba ini sangat menarik, dikarenakan para supporter yang mendukung peserta dari masing-masing kelas ditambah komentator yang membuat pertandingan semakin seru.

Tenis meja diadakan di Aula SMA Negeri 3 Surakarta, sedangakan lomba lainnya diadakan di lapangan belakang SMA Negeri 3 Surakarta.

 Pertandingan pertama dimulai pukul 15.00 WIB. Pada pertandingan kali ini berlangsung dengan lancar, walupun ada sedikit gangguan yaitu gerimis. Yang seru adalah pertemuan antara XI MIPA 7 dan XI IPS 2 dengan skor 1-2 pada lomba tenis meja.

Persaingan sengit juga terjadi antara X MIPA 1 dan XII MIPA 3 dengan skor 7-6 pada lomba bola basket.

“Terselenggaranya CS2 kali ini berjalan lancar, walaupun gerimis beberapa menit. Tetapi lomba dilanjutkan kembali, juga sebagian peserta belum mematuhi peraturan. Harapan saya semua peserta dapat mematuhi peraturan dengan baik,” ujar Sathya Narayana Prema Ananda (X MIPA 8) selaku panitia CS2.

Peserta yang sukses lolos dari pertandingan akan maju ke babak selanjutnya. Juga diharapkan seluruh peserta mematuhi peraturan dengan baik dan menampilkan yang terbaik bagi kelas masing-masing.

Copyright © 2008-2015 WIKARYA SMA NEGERI 3 SURAKARTA. All rights reserved.