Ajang Sportifitas SMAGA


Halo, Sobat Wiks! Pada Rabu, 14 November 2018, CS2 (Circle Sport Championship of SMAGA) telah memasuki hari ketiga. Masih sama seperti hari sebelumnya, kegiatan dilaksanakan di Kampus Kerkoff. CS2 kali ini dimulai pada pukul 15.00 WIB sampai 17.00 WIB. Peserta dari masing-masing lomba kali ini merupakan peserta yang telah lolos dari babak sebelumnya.

CS2 hari ketiga tetap berjalan dengan penuh keseruan dan suka cita. Para supporter senantiasa mendukung tim kelasnya. Walaupun keringat bercucuran, para peserta tetap bersemangat untuk memenangkan pertandingan agar dapat meloloskan timnya ke babak berikutnya.

Kelas yang bermain hari ini telah mempersiapkan timnya dengan baik. Terjadi persaingan sengit dari masing-masing perlombaan di setiap pertandingan. 

Teriakan para supporter yang mengiringi jalannya pertandingan memeriahkan CS2 hari ketiga ini. “Saya merasa senang bisa mendukung teman-teman saya yang sedang bertanding. Walaupun hanya sekedar member semangat saya tetap merasa senang,” ungkap Theresa Anindya Nathalie (X MIPA 7) yang menjadi salah satu supporter timnya.

Theresa juga berharap dengan adanya kegiatan CS2 seperti ini dapat menjalin hubungan persaudaraan antar senior dan junior di SMA Negeri 3 Surakarta.

Jadi, dapat kita simpulkan bahwa CS2 tidak hanya berguna sebagai ajang perlombaan untuk menguji kemampuan siswa, namun CS2 juga dapat berguna melatih kekompakan kelas dan mempererat persaudaran dari para siswa. 

Tim yang kali ini berhasil memenangkan pertandingan, dipastikan telah lolos ke babak berikutnya. Dan diharapkan para peserta lomba dapat mengikuti lomba dengan baik dan sportif.




Copyright © 2008-2015 WIKARYA SMA NEGERI 3 SURAKARTA. All rights reserved.