Antusiasme Siswa di Pertandingan Futsal



Hai, Sobat Wiks! Tak terasa Circle Sport Championship of Smaga telah memasuki hari ke empat. Hanya ada satu perlombaan yang diadakan pada CS2 Kamis, 15 November 2018. Yap, futsal. Setiap kelas diwajibkan untuk mengirimkan perwakilannya berupa tim cowok dan tim cewek. Untuk CS2 hari ini juga diadakan di tempat yang berbeda dari hari sebelumnya. CS2 hari ini diadakan di Arena Futsal Rider. 

Walaupun sudah memasuki hari ke empat, antusiasme para peserta masih tetap terlihat. Para peserta dengan semangat berusaha menenangkan perlombaan hari ini. Tidak hanya tim futsal putra, tim futsal putri pun juga terlihat tak kalah bersemangat untuk mengikuti perlombaan hari ini. 

Bilqis (X Mipa 8), salah satu peserta dari tim futsal putri yang berhasil lolos ke babak selanjutnya, mengaku merasa nervous sebelum bertanding. Tetapi ia merasa lebih nyaman berkat teman-teman nya yang menyemangati. Ia juga mengaku akan mengikuti perlombaan ini lagi jika terpilih. Ia juga merasa senang bisa lolos ke babak selanjutnya, karena menurutnya semua orang pasti ingin menjadi juara. 

"Tempatnya dikasih lampu lebih banyak lagi ya, terus dikasi kipas angin gitu soalnya sumpek,kamar mandinya juga dikasi lampu," ujarnya saat ditanya mengenai kesan dan pesan untuk lomba hari ini. 

Sangat menarik melihat para peserta antusias untuk mengikuti perlombaan CS2 hari ini. Namun, masih ada hari esok untuk menyaksikan keseruan CS2. Semoga CS2 akan tetap meriah hingga akhir acara.
Copyright © 2008-2015 WIKARYA SMA NEGERI 3 SURAKARTA. All rights reserved.