Semarak CS2 di Pertandingan Futsal



Hai sobat wiks! Pada Jumat, tanggal 16 November 2016 CS2 (Circle Sport Championship of Smaga) masih berlangsung. Di hari kelima ini, pertandingan yang dilaksanakan adalah futsal. Pertandingan futsal berlangsung di Raider Futsal and Gym. Pertandingan futsal hari ini sangat menarik karena banyak suporter yang bersorak ria menyemangati tim kelasnya.  

Pertandingan pertama dimulai 14.30 WIB. Pertandingan futsal Putri lebih menarik karena kebanyakan peserta belum pernah bermain futsal. Banyak yang belum paham tentang peraturan yang ada." Saya sangat antusias dan semangat mengikuti lomba,walau juga deg-degan untuk menghadapi lawan yang mungkin lebih hebat dari tim kelas saya”, kata Ni putu yang merupakan salah satu peserta lomba.

Semakin sore, pertandingan pun semakin meriah. Teriakan para suporter semakin semangat . Begitu pula dengan para pemain yang bertanding. Pertandingan sangat sengit, walau begitu pertandingan berjalan dengan lancar. Pemenang pertandingan hari ini akan menuju ke 16 besar.




Copyright © 2008-2015 WIKARYA SMA NEGERI 3 SURAKARTA. All rights reserved.