Circle Sport Championship of SMAGA 2023 Day 2


         Halo, Sobat Wiks! Bertemu kembali di artikel seputar Circle Championship of SMAGA 2023. Hari ini, kita memasuki tema Circle Championship (CS2) day 2 yang diselenggarakan pada Selasa, 5 Desember 2023.  Acara ini dimulai pukul 08.00 WIB sampai 15.00 WIB di SMAN 3 Surakarta kampus Kerkoff.


          Seperti yang kita ketahui, terdapat tiga cabang olahraga yang dilombakan pada event ini, dan kita sudah memasuki babak penyisihan kedua. Pertandingan terasa semakin sengit karena setiap kelas yang berusaha keras untuk dapat maju ke babak semifinal. Hal tersebut bukan tanpa alasan, dikarenakan setiap kelas yang bertanding sangat berambisi untuk menuju ke babak selanjutnya. Dalam babak penyisihan kedua cabor futsal, sempat terjadi kericuhan antara XII-F7 dengan X-E2 dikarenakan XII-F7 yang merasa dicurangi dan tidak terima dengan keputusan wasit karena tidak memberi kartu kepada pelanggaran yang terjadi atas XI-F7.



    CS2 pada hari ini berjalan dengan sangat seru dan menyenangkan. Karena dari setiap cabor yang turut serta pertandingan menjadi semakin meriah. Suporter dari setiap kelas pun mendukung dan menyuarakan suara terbaik mereka dengan semangat. Semua kelas menampilkan yang terbaik dari pemain maupun supporter. Acara CS2 akan dilanjutkan dengan babak penentuan atau final pada hari ketiga. Semua peserta akan menampilkan performa terbaik mereka pada babak final.



    Bagaimana, seru bukan kegiatan CS2 pada hari kedua ini? Masih ada kegiatan CS2 pada hari terakhir loh, jangan sampai lewatkan keseruannya ya!  Sampai jumpa pada artikel CS2 selanjutnya, Sobat Wiks!

Copyright © 2008-2015 WIKARYA SMA NEGERI 3 SURAKARTA. All rights reserved.