Circle Sport Championship of SMAGA 2023 Day 1

Halo, Sobat Wiks! Setelah melewati satu minggu Penilaian Sumatif Tahun Ajaran 2023/2024, akhirnya para siswa SMA Negeri 3 Surakarta dapat berbahagia untuk mengikuti acara akhir semester yang dinantikan, yaitu Circle Sport Championship of SMAGA (CS2) yang diselenggarakan oleh OSIS SMAN 3 Surakarta pada Senin, 4 Desember 2023. Acara CS2 dimulai pukul 09.00 WIB sampai 15.00 WIB di SMAN 3 Surakarta kampus Kerkoff. 


Terdapat tiga cabang olahraga yang dilombakan pada event kali ini, antara lain esports di Aula terbuka, bulutangkis di Lapangan tertutup (gor tertutup), dan futsal di Lapangan terbuka. Lomba pada hari pertama merupakan babak penyisihan, peserta lomba merupakan perwakilan dari tiap kelas mulai dari kelas X hingga kelas XII. Sementara siswa yang tidak mengikuti lomba menjadi suporter bagi tim kelasnya.



Kelas XI-F7 sebagai salah satu pemenang babak penyisihan futsal begitu kompak melakukan selebrasi mereka dengan menyuarakan selebrasi sang pesepak bola terkenal, Ronaldo. Mereka serentak menyuarakan "shuu!" dan meloncat kegirangan. Tak kalah juga para suporter XI-F10 yang begitu memberi semangat kepada para pemain e-sport Mobile Legends sehingga XI-F10 menjadi salah satu dari kelas yang lolos babak penyisihan.



Gor tertutup yang digunakan untuk babak penyisihan badminton putri juga dimeriahkan oleh para suporter dengan gelora suara dari salah satu suporter yaitu X-E8. Mereka tampak bersemangat untuk memberi dukungan kepada pemain bulutangkis hingga X-E8 menjadi salah satu kelas yang lolos dari babak penyisihan.



Dari awal hingga akhir, acara berjalan dengan seru dan sangat meriah. Para peserta sangat bersemangat dalam mencetak skor dari masing-masing perlombaan untuk meraih gelar juara dan hadiah menarik yang telah disiapkan, sementara para suporter sangat antusias mendukung tim kelasnya. 


Gimana, seru bukan, kegiatan CS2 hari pertama? pasti seru dong! CS2 masih ada untuk dua hari kedepan loh, jangan sampai kelewatan ya. Sampai jumpa di artikel CS2 hari selanjutnya, Sobat Wiks!


Copyright © 2008-2015 WIKARYA SMA NEGERI 3 SURAKARTA. All rights reserved.