Proker Palasmaga: Fun Climb



           Halo, Sobat Wiks! Kali ini, Wikarya berkesempatan meliput kegiatan program kerja yang diadakan oleh Klub Pecinta Alam SMAN 3 Surakarta atau lebih dikenal dengan nama PALASMAGA. Kegiatan ini bernama Fun Climb, Sobat Wiks penasaran bukan?

           Fun Climb adalah kegiatan olahraga berupa memanjat dinding panjat buatan. Kegiatan Fun Climb diadakan setiap satu tahun sekali untuk menyegarkan pikiran siswa. Pelaksanaan kegiatan Fun Climb diadakan pada hari Sabtu, 18 Maret 2023 berlangsung meriah. Kegiatan ini bersifat internal hanya bagi siswa SMA Negeri 3 Surakarta saja. Acara ini dimulai pukul 09.00 WIB dan berakhir pukul 15.00 WIB.



Nah, kali ini kami berkesempatan mewawancarai para peserta kegiatan Fun Climb. Salah seorang peserta mengungkapkan bahwa kegiatan ini “dapat dikatakan kegiatan ini cukup menguras tenaga dan pikiran saya, walaupun begitu kegiatan ini sangat seru karena saya mendapat hadiah setelah memanjat.” Para peserta juga mengatakan “kegiatan ini sangat mengasyikkan, tapi bikin badan pegal-pegal apabila kurang pemanasan.”

Oh iya, Sobat Wiks tahu tidak, kalau di kegiatan kali ini para peserta mendapatkan hadiah hadir loh! Selain itu, subsie PALASMAGA juga menjual camilan yang enak dan minuman yang melegakan dahaga.

Wah, sepertinya cukup sampai disini pertemuan kita pada kali ini. Sampai jumpa lagi Sobat Wiks!

Copyright © 2008-2015 WIKARYA SMA NEGERI 3 SURAKARTA. All rights reserved.