TOSKA 2019: Champion


Hai Sobat Wiks! Pada kali ini SMAGA kembali mengadakan acara TOSKA yaitu Try Out SMA Negeri 3 Surakarta yang dilaksanakan pada hari Minggu, 3 Maret 2019. Tema yang digunakan dalam TOSKA kali ini yaitu Champion yaitu singkatan dari Chill Active Smart Positive Let’s go On. Kegiatan try out ini diikuti oleh siswa-siswi dari berbagai SMP untuk mempersiapkan diri dalam menempuh Ujian Nasional.   
Pelaksanaan try outtersebut dilaksanakan di SMA Negeri 3 Surakarta lokasi Warung Miri dan Kerkop. Open gate dimulai pukul 06.30 WIB laludiikutipelaksanaan try out pada pukul 08.00 WIB. Setelah dilaksanakan try out, para pengawas daritiap-tiapkelasmemperkenalkan subsie-subsie yang berada di SMAGA. Karenaacaraselanjutnyabertempatdi kampus Kerkop,pesertayang berada di gedung Warung Miri dialihkan ke kampus Kerkop dengan kendaraan pribadi atau angkutan umum yang sudah disediakan oleh panitia.
Acarapun dilanjutkan dengan sambutan dari kepala sekolah dan ketua pelaksana dari TOSKA. Berbagai penampilan dari siswa-siswi SMAGA menghiasi acara tersebut. Ada juga stan makanan dan minuman yang membuat para pesertamaupun yang datangberbondong-bondong untuk membeli. Diakhir acara, pengumuman juara try out dibacakan, walaupun ada yang diwakilkan karena sudah pulang terlebih dahulu, halituseakantidak mengurangi kesan acara tersebut.
Try out Smaga seru dan menantang, semoga Toska selanjutnya lebih baik dan untuk waktu mengoreksi jangan terlalu lama,ucap Mesa Lonika sebagai juara harapan 2.  
Try out hari ini berjalan dengan lancar, harapannya semoga Toska tahun depan lebih baik lagi dan sesuai dengan planning yang sudah dirancang,”  ucap Richard selaku ketua pelaksana Toska.







Copyright © 2008-2015 WIKARYA SMA NEGERI 3 SURAKARTA. All rights reserved.