Qiyamul Lail: "Tanpa Iman, Prestasi Bertepuk Sebelah Tangan."

Hai Sobat Wiks! Subsie Kerohanian Islam (Rohis) mengadakan Qiyamullail yang bertemakan “Tanpa Iman, Prestasi Bertepuk Sebelah Tangan” pada hari Jumat, 1 Maret 2019. Acara ini diselenggarakan di SMA Negeri 3 Surakarta lokasi Kerkoff dari pukul 16.30 sampai pukul 22.30.

                Acara ini dimulai dengan dzikir dan tilawah bersama di Aula SMA Negeri 3 Surakarta lalu dilanjutkan dengan salat maghrib berjamaah serta makan bersama. Kemudian dilanjutkan sholatlail8 rakaat dan witir 3 rakaat yang dipimpin oleh ustadz Adam.Setelahitu dilanjutkan dengan acara renungandi sana para peserta diberikan motivasi oleh ustadzRandy Handoko.Dalam renungan itu, peserta meresapinya hingga menangis. Lalu, dilanjutkan do’a bersama agar mendapatkan nilai yang memuaskan.

                Dinda Caesaria dari kelas X MIPA 8 yang merupakan salah satu panitia mengatakan bahwa tujuan acara ini yaitu sebagai ajang silahturahmi dan doa bersama kelas XII muslim yang akan  menghadapi ujian. Dan acara ini tidak memiliki banyak kendala karena dikerjakan bersama-sama.

Acara Qiyamul Lail telah dilaksanakan dengan khidmat dan lancar, semoga tahun depan Qiyamllail dapat terlaksana dengan lebih khidmat dan dapat berguna bagi siswa SMA Negeri 3 Surakarta.
Copyright © 2008-2015 WIKARYA SMA NEGERI 3 SURAKARTA. All rights reserved.