Mengintip Juara CS2 2018



Hai sobat Wiks! CS2 ini waktu terasa sangat cepat, classmeeting yang diadakan oleh OSIS SMA Negeri 3 Surakarta ternyata sudah memasuki hari kesembilan. Hari kesembilan ini adalah hari dimana sangat menentukan bagi seluruh peserta lomba CS2. Siapa yang dipastikan kalah maupun siapa yang dipastikan menang dan mendapat gelar kejuaraan. Kegiatan ini dilaksanakan di SMA Negeri 3 Surakarta lokasi kampus kerkop.
Dari tiga puluh enam kelas yang saling berkompetisi untuk menjadi yang terbaik di perlombaan ini. Mereka berjuang dari hari pertama sampai hari kesembialan dengan baik. Siapa yang akhirnya mendapat gelar kejuaraan?
CS2 kali ini dimulai lebih awal, dari jam 08.00 WIB sampai jam 14.00 WIB yang diadakan di lapangan bulutangkis, lapangan voli, dan lapangan basket. Kegiatan ini berlangsung dengan menyenangkan. Para peserta yang antusias dan semangat dalam meraih kejuaraan dan suporter setianya, membuat hari ini menjadi keunikan tersendiri.
Sampai hari ini, kegiatan berlangsung dengan lancar dan menyenangkan. Salah satu panitia CS2, yaitu Affina dai kelas X MIPA 4, “CS2 kali ini berlangsung dengan menyenangkan dan peserta bertanding dengan semangat. Suporter lebih ditingkatkan dalam mendukung peserta, tetapi masih ada penonton setia yang mendukung dengan semangat. Semoga CS2 tahun depan lebih baik dan lebih bersemangat.” 
Di hari terakhir ini adalah pertandingan bola voli, bola basket, dan bulutangkis. Pemenang lomba bulutangkis, juara pertama dimenangkan oleh XII MIPA 9, juara kedua dimenangkan oleh XII MIPA 8, dan juara ketiga dimenangkan oleh XI IPS 3. sedangkan tenis meja juara pertama dimenangkan oleh XI IPS 1. Kemenangan bukanlah prioritas utama dalam perlombaan tapi juga dapat menjadi pengalaman dan motivasi diri, Chairul Tanjung.
CS2 tahun ini sangat bermanfaat karena dapat mengembangkan bakat di bidang olahraga, mengasah kemampuan bertanding dengan sportif, kekompakan, semangat dan pantang menyerah, dan menjadi kegiatan positif bagi seluruh siswa Penilaian Akhir Semester Satu 2018.
Terus maju SMA Negeri 3 Surakarta!

Copyright © 2008-2015 WIKARYA SMA NEGERI 3 SURAKARTA. All rights reserved.