Semangat CS2 Hari Kedelapan



Hai Sobat Wiks! Pada hari Rabu, 5 Desember 2018, CS2 (Circle Sports Championship of Smaga) dilanjutkan dengan pelaksanaan pertandingan final. Setelah seminggu lebih menghadapi Penilaian Akhir Semester, akhirnya siswa-siswi Smaga dapat refreshing dengan melihat ataupun mengikuti babak final dari pertandingan badminton, voli, dan basket. CS2 hari ini dimulai setelah pelaksanaan ujian terakhir, yaitu pukul 12.45 hingga pukul 16.00.
CS2 hari ini mengalami kendala yaitu hujan deras sehingga pertandingan voli dan basket diundur dan pertandingan badminton masih tetap berlangsung. Hujan deras tidak mengurangi semangat peserta CS2 tetapi menambah semarak pertandingan. Walaupun hanya badminton yang dipertandingkan, tetapi jiwa para supporter untuk mendukung kelasnya sangat besar sehingga semakin sore, pertandingan menjadi semakin meriah. “Saya sangat senang ada pertandingan badminton di Smaga dan bisa menang. Semoga CS2 tahun depan lebih diatur lagi dan panitia lebih kompak lagi,” kata Izzam Lare Traviata (XII MIPA 9) yang merupakan juara pertandingan badminton. Juara pertandingan badminton hari ini adalah : XII MIPA 9 sebagai juara 1, XII MIPA 8 sebagai juara 2, dan XI IPS 3 sebagai juara 3.
Antusiasme para peserta pertandingan dan para supporter sangat tinggi sehingga pertandingan demi pertandingan berjalan dengan lancar dan semakin seru. Semoga CS2 dapat membangkitkan semangat para peserta lebih lagi dan dapat membangun kebersamaan antar siswa di Smaga.


Copyright © 2008-2015 WIKARYA SMA NEGERI 3 SURAKARTA. All rights reserved.