Keseruan Hari Ketujuh CS2

        Hai sobat Wiks! Senin, 19 November 2018 merupakan CS2 yang terakhir di minggu ini. Tak terasa sudah seminggu kita mengikuti kegiatan ini. Kegiatan CS2 hari ini dimulai pukul 14.30 hingga pukul 18.00. Agenda CS2 hari ini yaitu pertandingan babak perempatan final. Hari ini ada pertandingan badminton, voli, tenis meja, dan basket.

       Pelaksanaan CS2 hari ini mengalami sedikit kendala yaitu hujan. Hujan yang turun lumayan deras. Meskipun hujan tak menyurutkan semangat para peserta CS2. Buktinya, para peserta masih setia mengikuti perlombaan dan berjuang mendapatkan juara untuk kebanggaan kelasnya.

       ''Kegiatan CS2 berjalan sesuai yang saya harapkan, walaupun ada kendalanya. Misalnya, cuaca yang tidak mendukung dan sedikit kesalahan teknis. Meski begitu peserta masih antusias mengikuti CS2.'' ujar Muhammad Nabiell Irawan Putra (XI MIPA 8) selaku ketua pelaksana CS2.

       Ketua pelaksana dan para panitia berharap CS2 tahun depan menjadi lebih kreatif dan inovatif. Tentunya dengan persiapan yang lebih matang dari jauh-jauh hari  dan  tahun depan ada lebih banyak organisasi dan subsie yang dapat membantu. Tidak hanya SMAGA HOLIC saja seperti saat ini. Tentu saja, itu semua semata-mata untuk membuat CS2 kedepannya menjadi lebih baik dan diminati oleh seluruh warga sekolah. Eits, CS2 akan dilanjutkan lagi sesudah Penilaian Akhir Semester lho. Setelah PAS akan ada pertandingan semifinal dan final basket, voli, dan badminton. Sampai jumpa lagi!
Copyright © 2008-2015 WIKARYA SMA NEGERI 3 SURAKARTA. All rights reserved.