CS2 (Circle Sport Championship of Smaga) 2017 - Hari Pertama



Hai sobat Wiks! Dalam rangka jeda semester 1, OSIS SMA Negeri 3 Surakarta mengadakan kegiatan CS2 (Circle Sport Championship Smaga) dengan tema “Spirito Del Gladiatore” pada tanggal 13-18 Desember 2017. Rabu, 13 Desember 2017, kegiatan dilaksanakan di Bengawan Sport yang berlokasi di Jl. Hos Cokroaminoto No. 55, Pucangsawit, Jebres. Kegiatan dilaksanakan di dua lapangan yang sudah tersedia, lapangan A untuk futsal putra dan lapangan B untuk futsal putri.
Kegiatan dilaksanakan pukul 13.00-18.00 WIB setelah kegiatan remedial berlangsung. Diawali dengan pertandingan futsal putra antara tim gabungan X MIPA 5 dan XII MIPA 1 melawan tim dari XII MIPA 2 dengan perolehan skor 1-3. Sedangkan dari futsal putri antara tim X IPS 1 melawan XI MIPA 9 dengan perolehan skor 2-0. Persaingan yang sengit terjadi, dibutuhkan kekompakan dan keberanian dalam melawan demi meraih kemenangan. Antusias juga ditunjukkan oleh pendukung. Dengan diadakannya kegiatan CS2 ini, menunjukkan bahwa di SMAGA bukan hanya akademik yang didapat, tetapi juga kekerabatan dan kekompakan dapat dirasakan.
Dalam merancang kegiatan CS2 ini, OSIS SMA Negeri 3 Surakarta membutuhkan banyak tenaga, pikiran, dan dukungan. OSIS SMA Negeri 3 Surakarta sudah merencanakan kegiatan ini sebelum Penilaian Akhir Semester (PAS) berlangsung.
“Persiapan kami sudah matang, karena jauh sebelum diadakan kegiatan ini, kami melakukan beberapa kali pertemuan dan bisa dianggap berhasil walaupun belum sepenuhnya lancar, dikarenakan waktu yang molor dan kurangnya kesadaran diri dari peserta.” Pendapat Arrauna Bening Aji K (XI MIPA 5) selaku pengurus OSIS SMA Negeri 3 Surakarta.
“Kegiatan ini sangat seru, karena ini adalah momen yang ditunggu-tunggu, setelah lelah berpikir dalam menghadapi PAS dan sekarang bisa refreshing dengan olahraga. Untuk kedepannya, saya berharap supaya CS2 ini dikembangkan lagi baik dari segi tempat maupun perlombaannya.” Ungkap Faris Achmad Baharudin (XII IPS 2), sebagai peserta CS2.
Hingga di akhir acara, belum semua tim bertanding dikarenakan kemoloran waktu yang terjadi dan tim yang belum bertanding akan bertanding di keesokan harinya (hari ke-2).
Copyright © 2008-2015 WIKARYA SMA NEGERI 3 SURAKARTA. All rights reserved.