CS2 (Circle Sport Championship of Smaga) 2017 - Hari Kedua



 Hai sobat Wiks! Pada hari Kamis, 14 Desember 2017, OSIS SMA N 3 Surakarta menyelenggarakan Circle Sport Championship (CS2) hari kedua. Di kedua ini, olahraga yang dilombakan dan tempat perlombaan masih sama seperti hari pertama, yaitu futsal yang bertempat di Bengawan Sport. Tampak antusiasme dari suporter dan para pemain masih terasa. Tim - tim yang lolos dari babak penyisihan di hari pertama, bersiap untuk melanjutkan pertandingan 15 menit sebelum pertandingan pertama dimulai.
Pertandingan pertama dimulai pada pukul 13.00 WIB. Pertandingan ini mempertemukan kelas 10 MIPA 6 dengan 12 IPS 3, dengan 10 MIPA 6 keluar sebagai pemenang dan berhak melanjutkan ke babak selanjutnya. Salah satu peserta, Nathan asal kelas 11 MIPA 8 ketika diwawancarai tentang CS2 hari ini berkata "Pertandingannya seru dan menantang, kelas saya sudah belajar dari pengalaman tahun lalu". Salah seorang panitia, Christin Bella, ketika ditanya mengenai persiapan dan kendala CS2 hari kedua, berkata "Kami dari panitia sudah mempersiapkan yang terbaik, diharapkan para peserta hadir tepat waktu agar tidak membuat panitia kebingungan. Untuk kendala hari ini yaitu hujan, sehingga peserta terlambat datang ke lokasi perlombaan".
Peserta yang lolos dari babak penyisihan hari ini akan melanjutkan babak selanjutnya esok hari, yang merupakan hari terakhir untuk lomba futsal putra dan putri. Para peserta diharapkan mempersiapkan diri dan menampilkan performa terbaik mereka.

Copyright © 2008-2015 WIKARYA SMA NEGERI 3 SURAKARTA. All rights reserved.