Launching Jersey Tim Futsal SMAN 3 Surakarta



Hai, Sobat Wiks! Pada hari Senin, 17 Juli 2017, Tim Futsal SMAN 3 Surakarta mengadakan acara Launching Jersey yang terbaru. Acara ini dilaksanakan di Dapoer Chacha Resto pukul 16.00 WIB.

Jersey terbaru Tim Futsal SMAN 3 Surakarta kali ini disponsori oleh ORIGINS “Coconutwood Handicraft & Furniture”. Mereka bekerja sama dalam memajukan Tim Futsal SMAN 3 Surakarta. Pemilik sponsor sendiri merupakan alumni SMAN 3 Surakarta.

 Acara dibuka dengan sambutan dari Ketua Pelaksana Launching Jersey Tim Futsal SMAN 3 Surakarta. Lalu, dilanjutkan dengan sambutan dari pemilik ORIGINS “Coconutwood Handicraft & Furniture” selaku sponsor. Tidak hanya itu acara ini juga dilengkapi dengan hiburan-hiburan dari anggota tim futsal itu sendiri.


     Selain itu, pelatih dari tim futsal juga memberikan motivasi untuk pemain futsal yang pada hari Minggu, 23 Juli 2017 akan mengikuti pertandingan “Pocari Sweat Futsal Championship 2017”. Para pemain diberi semangat untuk bermain dan selalu menjaga kekompakan selama bertanding. Acara ditutup dengan foto bersama seluruh tamu undangan.
                             
    
                              

                              

                             

                                


Copyright © 2008-2015 WIKARYA SMA NEGERI 3 SURAKARTA. All rights reserved.