GATHERING PALASMAGA 2017 : “New Day, New Strength, New Thought"


Pada hari Sabtu, 14 Januari 2017, Subsie Palasmaga mengadakan acara “Gathering PALASMAGA 2017”. Tema untuk acara gathering tahun ini dalah New Day, New Strength, New Thought, yang berarti dengan adanya hari-hari baru, Palasmaga juga memiliki kekuatan baru dan inspirasi baru.
Tujuan acara ini adalah untuk perayaan ulang tahun Palasmaga secara ekstern, yaitu gathering ini tidak hanya dihadiri oleh anggota Palasmaga saja, tetapi juga alumni Palasmaga dan kelompok pecinta alam dari luar Kota Solo, serta perwakilan dari setiap subsie di SMAN 3 Surakarta.
Acara ini dimulai dengan sambutan oleh pembina dan ketua umum Subsie Palasmaga. Kemudian, acara dilanjutkan oleh beberapa alumni Palasmaga yang menyampaikan kesan dan pesannya untuk Palasmaga. Gathering ini berlangsung seru ketika anggota Palasmaga menyanyikan Mars Palasmaga. Kemudian, selagi para tamu undangan menikmati hidangan yang telah disediakan, beberapa anggota Palasmaga menyanyikan lagu. Selain itu, keseruan juga terjadi ketika anggota Palas menari bersama dengan gerakan yang menimbulkan tawa penonton. Tak lama kemudian, seluruh tamu undangan pun ikut maju dan menari bersama.
Acara yang berlangsung meriah ini tentunya memberikan harapan agar gathering selanjutnya dapat berjalan dengan lancar dan lebih meriah lagi. “Semoga acara Gathering Palasmaga tahun depan lebih seru dan lebih banyak yang datang.” Begitulah harapan Palasmaga untuk acara Gathering selanjutnya. Gathering Palasmaga 2017 ditutup dengan sesi foto bersama seluruh tamu undangan





Copyright © 2008-2015 WIKARYA SMA NEGERI 3 SURAKARTA. All rights reserved.