Dharma Sakti Smaga Putra XXI : No One Can Separate Us!



Hai, Sobat Wiks! Pada hari Sabtu (07/01), subsie PKS (Patroli Keamanan Sekolah) Smaga telah mengadakan Sarasehan DSSP (Dharma Sakti Smaga Putra). Acara ini diadakan di Restoran Taman Pringsewu yang berada di Jl. Adisucipto 137, Jajar, Laweyan. DSSP sendiri merupakan progam kerja subsie PKS yang bertujuan untuk mengakrabkan anggota PKS ‘24 dengan anggota PKS sebelumnya.
Selain itu, acara ini tidak hanya dihadiri oleh anggota PKS saja, melainkan seluruh perwakilan dari subsie-subsie lain yang ada di Smaga. Menurut ketua pelaksana, Wahyudya Setya Ananta, acara yang mengusung tema No One Can Sparate Us menekankan kepada rasa persaudaraan yang lebih kental antar anggota subsie di Smaga.
“Hujan yang turun sedikit menggangu pelaksanaan DSSP kali ini, sehingga banyak tamu undangan yang datang terlambat. Selain itu, ada beberapa perwakilan subsie yang tidak datang,” tutur salah satu anggota PKS ’24, Gigih Arya Wijaya.
Acara dibuka dengan sambutan dari ketua OSIS, ketua pelaksana DSSP, dan danton PKS angkatan 24 dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng. Selain itu ada beberapa games yang menarik perhatian para tamu undangan. Subsie Kesnas (Kesenian Nasional) pun juga memeriahkan acara DSSP tahun ini. Acara ditutup dengan makan bersama. (PZX)






Copyright © 2008-2015 WIKARYA SMA NEGERI 3 SURAKARTA. All rights reserved.