HIVI! DALAM AKSEN XXIII


 Pada kesempatan kali ini kami mendapat kesempatan untuk mewawancarai guest star dalam Aksen XXIII yang diadakan pada Kamis, 15 Desember 2016. Dengan penjagaan yang ketat pada akhirnya kami mendapatkan kesempatan untuk mewawancarai HiVi!
HiVi! dengan formasi  lengkap yang terdiri dari Febrian Nindyo, Ezra Mandira, Ilham Aditama, dan Neida Aleida dapat menghibur para siswa SMA Negeri 3 Surakarta dengan membawakan 9 lagunya yaitu Heartbeat, Lihatlah Dunia, Curi-Curi, Mata Turun ke Hati, Indahnya Dirimu, Sama-Sama Tahu, Orang Ketiga, Pelangi, dan diakhiri dengan Siapkah Kau tuk Jatuh Cinta mampu menggetarkan panggung Aksen XXIII. Antusias para siswa dalam menyambut HiVi! mampu membuat Aksen XXIII menjadi meriah. Para siswa pun ikut menyanyikan lagu-lagu yang dibawakan HiVi! dengan penuh semangat.
"Makan, istirahat, briefing, dan doa," ungkap Febrian Nindyo ketika menjelaskan apa saja persiapan yang dilakukan untuk tampil dalam Aksen XXIII. Menurut Neida Aleida, para siswa SMA Negeri 3 Surakata memiliki semangat yang menggebu-gebu dalam Aksen XXIII. Mereka mengungkapkan bahwa setiap perform mereka pasti berbeda-beda karena setiap acara memiliki tema yang berbeda, setiap siswanya memiliki karakter yang berbeda-beda, dan antusias yang berbeda-beda. "Undang HiVi! lagi, lebih dibanyakin vokalnya, banyakin bandnya, dan musik lokalnya," pesan para personil HiVi! untuk Aksen ditahun berikutnya.




Copyright © 2008-2015 WIKARYA SMA NEGERI 3 SURAKARTA. All rights reserved.