BAKSOS ILUNI 88 & OSIS-MPK SMAN 3 Surakarta

Hai Sobat Wiks! Ikatan Alumni SMA Negeri 3 Surakarta angkatan 88
mengadakan acara bakti sosial yang bertemakan Ramadhan Fair. Pada hari Minggu, 26 Juni 2016 sebanyak 500 paket sembako senial Rp 100.000,- dijual dengan harga murah Rp 25.000,-. Dalam waktu singkat paket sembako yang berisi beras 2,5 kg, gula 1 kg, minyak 1 liter, kecap, teh, kopi, roti, dan sirup sudah ludes terjual. Baksos ini ditujukan kepada masyarakat yang benar-benar membutuhkan untuk memberikan kesempatan masyarakat umum untuk bisa mendapatkan paket murah.

Tepat pukul 10.00 WIB acara bakti sosial resmi dibuka. Acara yang dilaksanakan di Benteng Vastenburg ini berhasil menarik banyak warga untuk datang membeli berbagai macam barang pantas pakai, mulai dari peralatan rumah (dispenser, lampu meja, lukisan, mainan anak-anak, case hp, dll) sampai dengan pakaian (kaos, kemeja, kaos kaki, sepatu, dasi, dll) dengan harga Rp 5.000,- sampai Rp 50.000,- dengan cara menukarkan kupon terlebih dahulu di pintu masuk. Tidak sekedar menarik perhatian warga sekitar saja, acara ini juga menarik media massa untuk diliput.

Berbeda dengan baksos sebelumnya, baksos kali ketiga ini melibatkan siswa
SMAN 3 Surakarta untuk berpartisipasi dalam acara ini. Mereka adalah anggota OSIS dan MPK. Sebuah pengalaman berharga bagi teman – teman OSIS dan MPK untuk bisa bergabung dalam acara ini. Selain bisa membantu masyarakat sekitar, mereka bisa berkenalan dengan alumni.

Acara ini juga dimeriahkan dengan hiburan musik dari alumni dan dance untuk meramaikan baksos yang diselenggarakan pada bulan ramadhan ini.
Bagaimana sobat Wiks? Keren kan acaranya. Semoga acara seperti ini terus berlanjut di tahun-tahun selanjutnya ya. Siapa tahu lebih besar acaranya.

Copyright © 2008-2015 WIKARYA SMA NEGERI 3 SURAKARTA. All rights reserved.