Pelantikan PKS 23

Hai Sobat Wiks! Pada hari Jumat (20/5) yang lalu, bertepatan dengan Hari Kebangkitan Nasional, diadakan pelantikan Patroli Keamanan Sekolah (PKS) angkatan 23 pada upacara di hari nasional tersebut. Proses pelantikan berlangsung dengan lancar.
Di balik proses pelantikan yang lancar tersebut, para anggota PKS telah menjalankan latihan intensif selama kurang lebih dua minggu bersama Bapak Sri Widodo dari kepolisian. Mengapa harus dari kepolisian? Karena PKS sendiri identik dengan kepolisian. Latihan dilaksanakan sepulang sekolah setiap harinya. Para anggota PKS merasa senang bisa mendapat latihan dari anggota kepolisian.
Saat ditanya oleh Wikarya, Bagas Nur Hidayanto dari X MIPA 4 merasa senang dan bangga karena telah dilantik sebagai anggota PKS. Sama halnya dengan Tri Audina Fitriani dari X MIPA 2, dia juga merasa bangga dan terharu karena sekarang sudah menjadi anggota PKS yang resmi.
Dengan adanya pelantikan tersebut, kini teman-teman kita sudah resmi menjadi anggota PKS angkatan 23. Rangkaian program kerja angkatan 22 juga sudah akan berakhir, dan akan mulai digantikan oleh angkatan 23. Selamat kepada PKS angkatan 23!





Copyright © 2008-2015 WIKARYA SMA NEGERI 3 SURAKARTA. All rights reserved.