Latihan Gabungan PMR

Beberapa pekan lalu PMR SMAN 3 Surakarta mengadakan latihan gabungan dengan PMR dari sekolah lain. Kegiatan ini adalah kegiatan rutin yang diadakan oleh PMR se-kota Surakarta. Latihan gabungan yang diadakan pada hari Jumat, 25 Maret 2016 berlokasi di SMAN 3 Surakarta yang terletak di Jalan Prof. W.Z. Johanes No. 58 Jebres. Walaupun cuaca panas, tidak menyurutkan semangat para anggota PMR untuk melakukan latihan gabungan.

Latihan gabungan PMR kali ini diikuti oleh beberapa SMA di kota Surakarta, yakni : SMA Al Islam Jamsaren, MA Al Islam, SMK 5 Surakarta, SMAN 4 Surakarta, dan tentunya SMAN 3 Surakarta. Masing-masing sekolah mengirimkan anggota PMR-nya untuk mengikuti latihan gabungan ini.

Adapun tujuan dilaksanakannya latihan gabungan PMR kali ini adalah untuk mepererat tali silaturahmi antar anggota PMR dari masing-masing sekolah sehingga anggota PMR dapat saling mengenal satu sama lain dan dapat bertukar pengalaman maupun informasi. Latihan gabungan PMR seperti ini merupakan suatu kegiatan positif bagi siswa yang dapat terus dilaksanakan pada kesempatan berikutnya.

Dalam latihan gabungan PMR ini dilakukan berbagai kegiatan yang menarik untuk menunjang terciptanya kebersamaan antar sesama anggota PMR. Kegiatan itu antara lain games, travelling, dan sharing. Kegiatan yang dimulai dari pagi hari sampai menjelang sore ini cukup menguras tenaga para anggota PMR. Namun, semangat kebersamaan yang ada pada mereka dapat mengalahkan rasa lelah dan panasnya cuaca hari itu.






Copyright © 2008-2015 WIKARYA SMA NEGERI 3 SURAKARTA. All rights reserved.