TOSKA 2015




   Hai sobat wiks, hari Minggu tanggal 22 Maret 2015 yang lalu OSIS SMA Negeri 3 Surakarta kembali menyelenggarakan Try Out tingkat SMP. TO yang sudah dipersiapkan sejak awal 2015 ini berhasil memikat sekitar 1100 siswa/siswi SMP baik dari dalam Solo maupun luar Solo.

   Menurut Michael Rizky, dalam mempersiapkan TO ini banyak kendala yang dihadapi, mulai dari stand, pengisi acara, dll. Tetapi bisa diatasi yaitu dengan cara saling koordinasi antar anggota osis, sedangkan menurut Asdiztia, kendala yang dialami diantaranya soal yang tidak tepat waktu, mengoreksi LJK secara manual, kurangnya panitia, subsie ada yang tidak bisa mengisi acara sehingga MC harus pintar-pintar berbicara panjang lebar tapi walau begitu, menurut kedua keplak tersebut, TO kali ini sudah berjalan lancar dan sukses karena mampu menggait peserta lebih dari yang diharapkan.

   Menurut salah seorang peserta yang berasal dari SMP Negeri 9 Surakarta, bernama Bima Putra W, TOSKA 2015 ini sangat bermanfaat karena dapat melatih mental untuk UN mendatang. "Walaupun pengisi acara kurang seru dan hasil TO ditunda, tapi saya tetep menikmati kegiatan ini. Saya berharap panitia dapat lebih tegas dan biayanya lebih murah," ujar Bima. Sedangkan menurut peserta lain yang berasal dari SMP Negeri 3 Surakarta, Felicitas Friska, ia ingin melihat bagaimana Smaga itu. Ia juga berkata bahwa soal TO dari Smaga agak sulit. "TOSKA 2015 ini kelihatan asyik, walaupun saya tidak mendapat tempat duduk," kritik Felicitas.

Copyright © 2008-2015 WIKARYA SMA NEGERI 3 SURAKARTA. All rights reserved.