Study Teater Smaga at Festival Teater Jawa

    Sabtu (15 November) kemarin, studi teater HOHA SMAN 3 Surakarta mengikuti lomba teater se-Jawa Tengah di Teater Arena, Taman Budaya Jawa Tengah



     Motivasi mereka mengikuti kegiatan ini adalah untuk berpartisipasi, mengingat tahun kemarin mereka tidak mengikuti lomba atau festival semacam ini. Persiapan yang dilakukan tak tanggung-tanggung, 1 bulan sudah mereka mempersiapkan diri untuk mengikuti lomba ini. Walaupun demikian, 1 bulan merupakan waktu yang singkat karena mereka harus membagi waktu antara latihan, sekolah dan kegiatan-kegiatan lain. Sehingga harus memanfaatkan quality time dengan baik. Inti latihan yang mereka laksanakan lebih kepada menjaga fokus, agar saat di panggung tidak kehilangan fokus dan terbiasa tampil di panggung.


Dalam lomba kali ini, studi teater HOHA mendapatkan 4 nominasi, yaitu penataan musik terbaik, pemeran aktor terbaik, pemeran aktris terbaik, dan penyaji terbaik. Dari keempat nominasi ini, HOHA memenangkan penghargaan aktris terbaik. Fatih, selaku Ketua dari subsie studi teater sendiri merasa sangat puas, senang, dan bahagia atas kerja keras, semangat dan penampilan teman-temannya.
Copyright © 2008-2015 WIKARYA SMA NEGERI 3 SURAKARTA. All rights reserved.