Sarahsehan PMR – 18th

Hai sobat wiks, pada tau tentang kesehatankan? Kalau tentang kesehatan di sekolahan kalian pasti langsung berfikir mengenai dokter kecil atau PMR. Nah, salah satu subsie di SMAGA adalah PMR. Tahukan tugas utama tentang PMR? Yapp.. tentang kesehatan, karena ini PMR SMAGA tentu saja tugas mereka adalah menjaga kesehatan di lingkungan sekolah. Dan baru-baru ini PMR SMAGA baru saja merayakan hari jadinya atau sering di sebut dengan ‘sarahsehan’ pada tanggal 1 April namun baru di rayakannya pada akhir-akhir ini yaitu pada hari Minggu, 10 April 2011.

Dengan mengambil tema Not Simple and Unfogettable , PMR bermaksud memberikan pengertian bahwa PMR SMAGA tidak sesimple yang kita bayangkan dan tidak akan mudah terlupakan atau akan terkenang selalu di hati siswa SMAGA. Sarahsehan ini bermaksud untuk menunjukan rasa syukur anggota PMR karena sudah di berikan umur yang panjang hingga sampai umur ke 18 dan menjalin silaturahmi antar 17 subsi di SMAGA, MPK dan para alumni. Acara ini di meriahkan dengan kedatangan para alumni-alumni dan para perwakilan 17 subsi dan perwakilan MPK. Diadakannya acara ini di luar lingkungan sekolah semakin menambah nuansa yang beda, tutur salah satu panitia dalam acara ini

Menurut ketua pelaksananya, Alika Mutiara Dewi(XI ia 5) acara ini berlangsung sukses meskipun banyak kekurangan dan kedepannya ia berharap acara akan lebih baik dari tahun ini. (vry/sam)
Copyright © 2008-2015 WIKARYA SMA NEGERI 3 SURAKARTA. All rights reserved.