Fun Climbing by Palasmaga


salam rimba dari PALASMAGA, Kali ini wiks crew akanmengulas kegiatan palasmaga yang baru-baru ini diadakan yaitu Fun Climbing. Kegiatan ini dapat diukuti oleh seluruh siswa-siswi SMA NEGERI 3 SURAKARTA yang berminat pada wall climbing. Fun Climbing dilaksanakan pada tanggal 29-30 April di wall Climbing Site Kerkop. Wall climbing sendiri merupakan proker non-rutin dari Palas yanga bertujuan untuk refresing.
Fun Climbing adalah kegiatan dimana peserta yang berminat memanjat Wall Climbing dan mengambil kupon yang berisi hadiah. Kupon tersebut berisi hadiah seperti permen,buku,minuman ringan, dan masih banyak lagi, hadiah utamanya adalah Jam tangan. Ada pula zonk alias kupon yang tak berisi hadiah. Dengan tenaga anggota palas kelas X dan XI kegiatan tersebut berjalan dengan baik.
“Alhamdulillah ,berjalan dengan lancar karena cuacanya mendukung dan donatur-donatur yang membantu. Semoga palasmaga selalu jaya dan menjadi subsie yang disambut baik siswa SMAGA.” Tutur Andi Pratama X-1 selaku ketua pelaksana Fun Climbing yang diwawancarai wiks crew beberapa waktu lalu.(WIN/GRS)
Copyright © 2008-2015 WIKARYA SMA NEGERI 3 SURAKARTA. All rights reserved.