FINAL DBL


Sobat wiks ,Final Honda DBL Central Java Series - South Region yang di helat pada 6 april 2011 di Sritex Arena , telah menyedot perhatian sebagian besar masyarakat Solo Acara ini menyuguhkan opening dengan lighting yang patut diacungi jempol dan juga ada dance performance dari beberapa SMA / SMK di Solo .

Yang paling ditunggu - tunggu adalah pertandingan antara tim basket putra SMAGA vs tim basket putra KK Sukoharjo . Penonton pun mulai banyak yang berdatangan begitu juga GAHOL (SMAGAHOLIC). Security DBL pun sempat kelabakan karena membludaknya kapasitas penonton yang mengantri di pintu masuk .
Sebelum pertandingan , dancer dari Regpac dan SMK Mikael pun turut menghibur penonton .

Pertandingan dimulai , KK dan SMAGA susul - menyusul score . KK unggul 2 quarter , SMAGA bangkit kembali dan mengejar ketertinggalan angka .
Suporter SMAGA terus memberi dukungan dan semangat untuk tim basket SMAGA .
Sangat disayangkan banyak peluang SMAGA untuk memasukkan bola kering tetapi KK berhasil menyerobot bola dan memasukkan ke ring SMAGA .
Pada quarter 4 SMAGA hampir menyamakan kedudukan , tetapi waktu sudah di ujung tanduk . Dan SMAGA harus menelan pahit dengan score akhir 51:43 .

Selamat untuk KK , memenangkan partai final DBL Championship South Region .
Dan selamat untuk SMAGA , telah berusaha maksimal dan berhasil mendapat predikat Runner Up . Kekalahan adalah jembatan menuju keberhasilan , tahun ini kita boleh kalah tapi tahun depan kita pasti menang ! Chayo tim basket SMAGA . (hfk)
Copyright © 2008-2015 WIKARYA SMA NEGERI 3 SURAKARTA. All rights reserved.