Mengenal Subsie di SMAGA


Hai, Sobat Wiks! Pada hari Kamis tanggal 18 Juli 2019 di SMA Negeri 3 Surakarta Kerkop diadakan Parade Subsie yang merupakan bagian dari kegiatan MPLS 2019. Acara ini menjadi penutup dari kegiatan Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) tahun 2019. Tujuan dari Parade Subsie adalah untuk memperkenalkan subsie-subsie yang berada di SMAGA dengan berbagai penjelasan tentang tugas, kegiatan, dan progam kerja yang ada di subsie tersebut.

Event Parade Subsie ini dilakukan di dua tempat, yaitu di panggung ceria dan di aula SMAGA. Kegiatan ini dimulai dengan pertunjukan dari kelompok karawitan yang tergabung dalam subsie KESNAS (Kesenian Nasional) dan diakhiri dengan penampilan dari pemain orkestra SMAGA.
 Parade subsie hari ini berjalan lancar dan semua murid baru menikmati setiap penampilan, terlihat dari antusias yang tinggi  dari raut wajah mereka. Tak lupa pula setiap subsie memberi stiker yang menarik untuk semua murid baru agar masuk ke subsie yang mereka inginkan.

Salah satu murid baru SMAN 3 Surakarta, Akwilla Zefanya Joys Christiani dari kelas X IPS 3, mengungkapkan bahwa kegiatan pada hari ini sangat menarik. Selain itu, ia juga mengatakan ia sangat tertarik untuk masuk ke subsie PASJUB (Pasukan Tujuh Belas). Ia juga berharap Kegiatan Parade Subsie untuk tahun berikutnya bisa lebih baik dan lebih meriah lagi.



Copyright © 2008-2015 WIKARYA SMA NEGERI 3 SURAKARTA. All rights reserved.