Mendung Tak Menyurutkan Semangat Kami



Setelah memasuki hari ketiga, CS2 2016 telah memberikan banyak keseruan yang tentunya tak dapat dilupakan. Nah, untuk pertandingan hari ini adalah bola basket, bola voli, dan tenis meja. Walaupun hari ini cuaca cenderung mendung, semangat anak Smaga tidak meredup. Pertandingan hari inipun berjalan lancar sesuai yang diharapkan. Semua orang melakukan tugasnya baik panitia, suporter dan pemain.
Pertandingan bola basket dan bola voli dilaksanakan di lapangan belakang SMAN 3 Surakarta. Sedangkan, lomba tenis meja dilaksanakan di aula dengan tiga lapangan.
Pertandingan berlangsung sangat seru ketika lomba tenis meja antara kelas X IPS 3 dengan XI MIPA 3 berlangsung dalam tiga set karena skor imbang. Selain itu, keseruan juga datang dari pertandingan bola voli antara kelas X MIPA 9 dengan X MIPA 5 karena skor yang dicetak kelas X MIPA 9 sebagian besar berasal dari servis langsung.
Bukan itu saja, keseruan para suporter juga turut memeriahkan acara ini. Seperti suporter dari kelas XII MIPA 3 yang sangat bersemangat untuk mendukung kelasnya saat bertanding.
Menurut Rosidha Kusumawardani, siswi kelas XII MIPA 3, tahun ini adalah CS2 terakhir bagi mereka di Smaga. Jadi, totalitas sangat mereka utamakan untuk menjadi Best Supporter CS2 2016. Selain itu, pesannya untuk CS2 selanjutnya adalah agar pada setiap pertandingan dipimpin oleh wasit yang benar-benar mengerti peraturan permainannya. Selain itu, menurutnya jenis lomba di CS2 masih kurang banyak lagi.
Jadi Guys, bisa disimpulkan CS2 merupakan acara untuk kita bersenang-senang. Bersenang-senang bisa melalui banyak hal, bukan? Seperti berolahraga, berteriak mendukung timnya, melihat suatu pertandingan yang seru atau melakukan sesuatu bersama-sama teman-teman. Keseruan yang muncul didukung oleh kejadian-kejadian heboh juga lucu. Seolah-olah penonton, panitia dan pemain bersatu dalam keseruan yang dilontarakan melalui teriakan-teriakannya maupun ekspresi wajahnya. Besok adalah hari dimana usaha keras tim yang masuk final terbayarkan alias hari penetuan juara. Jadi pastikan tidak ada yang terlewatkan dan mari ramaikan CS2  2016!




















Copyright © 2008-2015 WIKARYA SMA NEGERI 3 SURAKARTA. All rights reserved.