Eh, Ati-Ati Krupuke Tiba

”Ayoo! Ayo! Ayo!....” begitulah suara yang terdengar keras siang kali ini (24/08/16) di lapangan Smaga. Antusiasme peserta lomba makan kerupuk dalam MPS kali ini tidak kalah dengan semangat para suporternya. Perlombaan dimulai dengan 2 orang yang diikat salah satu kakinya dengan satu kaki partnernya juga kemudian keduanya harus berlari menuju seorang teman dari timnya yang sudah dikalungi dengan 3 buah kerupuk dan segera memakannya (Dengan posisi tangan tidak boleh menyentuh kerupuk tentunya).
Eh cepet, ati-ati krupuke tiba,” suara-suara antusiasme suporter makin kencang saja. Banyak peserta yang kewalahan memakan krupuk-krupuk yang telah di sediakan panitia tersebut. Mulai dari banyak krupuk yang jatuh, sampai tersandung dengan kaki partnernya  sendiri karena kaki mereka yang saling diikat.

Menurut pendapat seorang siswi yang bernama Elena Wardani dari XI MIPA 7  bahwa Ia senang mengikuti  perlombaan makan krupuk ini karena  dapat melatih kekompakan dengan teman sekelasnya.  Saat ditanyai tentang harapan kedepannya untuk MPS Ia ingin agar pelaksanaan lomba lebih baik lagi dan perlombaan yang ada ditambah.

Ayo terus bangkit dan berkarya untuk Indonesia tercinta! (GIF)



Copyright © 2008-2015 WIKARYA SMA NEGERI 3 SURAKARTA. All rights reserved.