Berdoa Kuncinya, Lomba Makan Kerupuk Kami Juaranya

Halo, sobat wiks! Kalian tentunya masih stay tune untuk mengikuti berita up to date dari lomba-lomba Merah Putih Smaga kali ini, kan?

Hari ini (25/08), perlombaan yang salah satunya dilaksanakan adalah final lomba makan kerupuk. Para peserta yang lolos dari babak sebelumnya pada hari Rabu (24/08), begitu antusias mengikuti final lomba makan kerupuk kali ini. Supporter dari berbagai kelas pun tak kalah antusias memberikan semangat untuk perwakilan dari kelasnya masing-masing.

Final lomba makan kerupuk hari ini berlangsung dengan sangat meriah dan akhirnya dimenangkan oleh kelas XI MIPA 6 sebagai juara ke-3, kelas XII MIPA 6 sebagai juara ke-2, dan kelas XII IPS 1 sebagai juara pertamanya. "Kami sangat senang bisa memenangkan lomba kali ini, apalagi ini adalah lomba terakhir kami di Merah Putih Smaga. Kelas kami memang sudah biasa menang, haha." Ujar Alif Daffa, salah satu perwakilan  saat ditanya mengenai lomba makan kerupuk kali ini. "Yah, strateginya cuma doa dan teman-teman sekelas yang selalu mendukung." Tambah Faizal, perwakilan sekaligus rekan Alif dan Revi Mahardika dari kelas XII IPS 1 yang tahun lalu juga meraih juara 2 lomba makan kerupuk dan sukses menyabet juara pertama lomba-lomba lain Merah Putih Smaga tahun ini.

Nah, hebat sekali ya, sobat? Tentu kemenangan yang diraih kelas XII IPS 1 kali ini bisa memberi motivasi kepada kita untuk kegiatan perlombaan Merah Putih Smaga kedepannya. Acara puncak dari Merah Putih Smaga akan dilangsungkan pada hari Sabtu (27/08), jangan sampai terlewatkan ya, sobat. 





Tim Juara dari XII IPS 1



Copyright © 2008-2015 WIKARYA SMA NEGERI 3 SURAKARTA. All rights reserved.