Fun Climb Palasmaga 2016: Break Your Limit

Hai sobat Wiks, pada tanggal 13 dan 16 Februari bertempat di depan wall climb lokasi Kerkoff Palasmaga mengadakan acara Fun Climb. Acaranya simpel saja, siapa saja yang mau dan berani untuk memanjat wall climb akan akan
Pembukaan Fun Climb
mendapatkan hadiah sesuai dengan nomor pada kupon yang telah diambil pada saat memanjat. Bagi yang tidak membawa celana training tenang saja, panitia telah menyediakannya dengan berbagai ukuran.  Hadiah yang disediakan juga bermacam-macam.  Mulai dari minuman, makanan kecil, gantungan kunci,  sampai  zonk. Hadiah utamanya adalah 2 power bank dan sepeda.  Yang berhasil mendapatkannya hanya Ghazi Dewa Biru, tapi sayangnya tidak ada yang berhasil mendapatkan sepeda.


Acara Fun Climb ini diawali dengan salah satu anggota
Palas yang memanjat dan membuka kertas bertuliskan Fun Climb. Pengunjung yang datang  cukup banyak  sehingga meramaikan acara tersebut. Ada juga beberapa alumni yang datang. Walaupun di hari kedua pelaksanaan Fun Climb tepatnya pada hari Selasa terjadi hujan dan acara sempat berhenti karena wall climb-nya menjadi licin dan tidak bisa digunakan, tetapi akhirnya hujan pun reda  sehingga acara dapat dilanjutkan kembali dan berjalan dengan lancar sampai akhir.

Ketua pelaksana Fun Climb Nicholas Genta mengatakan acara ini bertujuan untuk mempererat hubungan antar subsie dan memeperkenalkan apa itu Palasmaga. Dan menurut Diana yang merupakan salah satu peserta, acara Fun Climb ini sangat seru, melatih adrenalin, sekaligus sebagai refreshing dari pelajaran.


Copyright © 2008-2015 WIKARYA SMA NEGERI 3 SURAKARTA. All rights reserved.