Gathering Palasmaga (2016) : With Diversity Comes Beauty

Baru-baru ini Palasmaga mengadakan acara gathering yang diadakan pada Rabu, 20 Januari 2016 bertempat di aula SMA N 3 Surakarta lokasi Kerkoff dan dihadiri oleh seluruh anggota palasmaga, perwakilan setiap subsie di SMAGA, anggota pecinta alam SMA lain diantaranya SMA N 5 Surakarta, SMA N 1 Sukoharjo dan alumni Palasmaga. Tema gathering kali ini adalah “With Diversity Comes Beauty” yang berarti dari perbedaan tersebut akan menciptakan keindahan. Acara ini bertujun untuk mengakrabkan, dan mempererat hubungan para anggota pecinta alam baik di SMAGA maupun di luar SMAGA.
Acara ini diawali dengan pidato sambutan ketua pelaksana  yaitu Azka Satria .W, ketua OSIS kita Wihasmara Bayu, dan pembina Palasmaga yaitu Supriyanto. S.Pd. Palasmaga angkatan 38 melakukan perkenalan dan menyanyikan lagu Mars Palasmaga. Acara tersebut dimeriahkan dengan permainan-permainan kecil yang seru dan menghibur. Selanjutnya, tamu undangan dipersilahkan menikmati makanan yang telah disediakan, diselingi hiburan berupa nyanyian-nyanyian lagu dengan iringan gitar. Dilanjutkan dengan penampilan dance dan flashmob oleh angkatan 38. Para tamu undangan pun  sangat antusias dalam meramaikan flashmob tersebut. Akhirnya acara tersebut diakhiri degan foto bersama.
salah satu pengunjung Gathering Palasmaga
Acara Gathering Palasmaga tersebut berjalan dengan lancar walaupun terdapat kendala-kendala kecil seperti hujan deras yang mengakibatkan mulainya acara tersebut menjadi tertunda.
Menurut salah satu alumni acara gathering kali ini sangat seru, partisipan yang ikut bertambah banyak, para pengisi acaranya juga seru dan tidak meninggalkan tradisi ‘ngedance bareng’ nya. “ Saya berharap semoga semakin solid, tidak hanya Palas tapi juga subsie lainnya”, tutur salah satu alumni.

Copyright © 2008-2015 WIKARYA SMA NEGERI 3 SURAKARTA. All rights reserved.