CS2 Hari Pertama


           Hai sobat Wiks! Classmeet 2 atau yang lebih dikenal dengan sebutan CS2 hari ini dimulai, tepatnya tanggal 17 Desember 2014 jam 07.00-selesai bertempat di SMA Negeri 3 Surakarta lokasi Kerkoof. Ada 4 jenis perlombaan pada CS2 kali ini yaitu basket, futsal, voli, dan pingpong.

       Pertandingan basket pada hari ini berjalan cukup lancar meskipun ada beberapa kelas yang didiskualifikasi karena tidak mengirimkan perwakilan kelas untuk mengikuti perlombaan pada CS2 ini. “Ayo semangat!!!” teriak para supporter untuk menyemangati kelas mereka.

       Pertandingan pingpong diadakan di aula, meskipun berada di dalam ruangan, pertandingan ini tetap terlihat meriah dan seru. Pertandingan voli juga dilaksanakan pada hari yang sama. Pertandingan ini tidak kalah serunya dengan pertandingan yang lain, bahkan terlalu bersemangat ada salah satu kelas yang mengirimkan pemain dengan personil perempuan semua dan melawan kelas yang mengirimkan anggota laki-laki semua. Pertandingan ini sangat mengundang perhatian dikarenakan jarang sekali ada yang seperti ini. Banyak juga yang terjatuh dikarenakan bersemangat dalam mengambil bola.
         
          Yang masuk dalam tahap selanjutnya untuk voli diantaranya, XI MIA 3, Aksel, XII IPS 4, XII IPS 2, XII IPA 5, XII IPA 1, XI MIA 7. Selain voli dapat dicek di twitter wikarya @WikaryaSmaga. Selamat dan tetap semangat!
Copyright © 2008-2015 WIKARYA SMA NEGERI 3 SURAKARTA. All rights reserved.