Outbound Peserta MOS (2012/2013)


Halo sobat wiks , Setelah menjalani MOS (Masa Orientasi Siswa) selama 5 hari para peserta MOS (Masa Orientasi Siswa) menjalani acara lanjutan yaitu outbound dan penandatanganan kontrak belajar di  Tawangmangu.
             Sejak pukul 06.00 WIB  para siswa sudah berkumpul di SMAN 3 Surakarta menggunakan seragam olahraga. Acara dibuka oleh Bapak Makmur Sugeng di sekolah dan kemudian para siswa berangkat ke Tawangmangu.
             Sesampai di Tawangmangu para siswa langsung diajak membuat lingkaran , bernyanyi bersama dan membagi kelompok untuk mengikuuti game-game lanjutan. Pada outbound kali ini para siswa dihibur dengan beberapa game seperti titanik , perang kata ,electric line , flying fox , flying ball , piramid ,tangan kusut dan acara ditutup dengan penandatanganan kontrak.

            Menurut Bramantyo (X10) kegiatan Outbound ini sangat berkesan, karena setelah seminggu menjalani MOS akhirnya ada kegiatan yang bisa menghibur. Bramantyo berharap Outbound besok bisa lebih bagus lagi dan tempat Outboundnya lebih jauh lagi. Ratih (X10) selaku peserta MOS juga merasakan keasikan dari Outbound ini. Ratih memanfaatkan Outbound ini untuk menambah teman dari kelas lain. Meskipun hujan dan merasa pusing saat perjalanan tidak mengurangi kesenangan Ratih mengikuti Outbound ini.(DAS/SLR/ZIE)
Copyright © 2008-2015 WIKARYA SMA NEGERI 3 SURAKARTA. All rights reserved.