HOT SPOT






Masih bingung mau pergi kemana weekend ini. Eeeitss, santai mamen. Wiks crew punya solusi buat kalian. Kali ini kita kasih 2 referensi tempat yang cozy untuk kongkow. Pastinya tempatnya masih diseputar kota Solo dan yang paling seru, harganya yang terjangkau. Okeeeelah. Ayo kita tengok!!!


KEDAI IDE

Kita bakal ngenalin salah satu tempat nongkrong yang asik dan positif. Tempat nongkrong yang dinamai Kedai Ide ini,
terletak di Jalan Melati No 7 Purwosari Solo (Utara RS.Kasih Ibu). Kedai Ide yang didirikan atas kerjasama dari Mas Nanda, Mas Miftah, Mas Koko, dan Mas Rois yang merupakan
alumni smaga, bertujuan untuk memberikan wadah bagi remaja yang penuh kreasi dan punya pikiran positif. Menyajikan berbagai menu dengan harga yang relatif miring, membuat anak-anak SMA tertarik dan menjadi mayoritas pengunjung di tempat tersebut. Didukung dengan suasana yang nyaman dan jauh dari keramaian serta fasilitas free hotspot, mampu menarik pengunjung yang relatif banyak untuk hitungan kedai yang baru diresmikan dua bulan yang lalu. Dengan fasilitas tersebut, pastinya bisa memanjakan sobat wiks di waktu malam, karena Kedai Ide melayani pukul 18.00-00.00 WIB. Selamat berkunjung!(KKA/BYL)


KKN, KEDAI KOPI NUSANTARA

Hai sobat wiks ! kali ini kita akan membahas tentang tempat nongkrong asyik di kota solo. Nah, tepatnya di Jalan Kebangkitan Nasional No 62 Penumping Laweyan Solo. KKN kepanjangan dari Kedai Kopi Nusantara. Sesuai dengan namanya, di kedai ini terdapat berbagai macam kopi yang disediakan. Selain itu juga tersedia berbagai camilan lezat dan makanan berat yang menggoda lidah. Dan Yang paling unik, kalian semua dapat mencicipi apa itu “SHISHA”, semacam rokok arab yang tidak beralkohol dan mengandung banyak rasa. Kalian tidak perlu merogoh kocek terlalu dalam untuk memanjakan perut di KKN. Karena harganya yang terjangkau untuk kalangan remaja saat ini.Seperti Kedai pada umumnya,KKN buka pukul 19.00 WIB hingga larut malam. Dengan fasilitas hotspot sepuasnya, kalian dijamin betah berkongkow ria sambil meneguk sencangkir kopi hangat yang benar-benar membuat kita merasa cozy.KKN juga menyuguhkan Band Etnik kepada pengunjungnya, jadi kita tidak akan merasa bosan dan beranjak dari tempat ini. Tadi itu hanya sekilas dari kita tentang KKN. Jika kalian penasaran, langsung aja datang dan buktikan keistimewaannya. (R5/CNT)


Jangan pernah bosan membaca referensi dari kita ya.Pastinya wiks crew masih punya banyak tempat asyik untuk dikunjungi.
Copyright © 2008-2015 WIKARYA SMA NEGERI 3 SURAKARTA. All rights reserved.