Gathering Palasmaga



Hai sobat wiks, kali ini kita akan mengulas tentang gathering Palasmaga. Simak
baik-baik ya!
Gathering Palasmaga yang dilaksanakan tanggal 29 Januari 2011 di Gondangrejo, Karanganyar pada pukul 16.00 ini, dihadiri oleh perwakilan berbagai subsie di Smaga, Palasmaga angkatan 1-33, dan juga kedatangan pencinta alam dari beberapa SMA/SMK lain di Surakarta, serta beberapa guru. Pastinya kalian bisa membayangkan dong, betapa meriahnya gathering tersebut.
Nah, acara ini juga bertujuan untuk mempererat hubungan Palasmaga angkatan baru dan lama, pecinta alam antar SMA/SMK di Surakarta, mahasiswa pecinta alam serta hubungan intern dari murid-murid Smaga sendiri pastinya.
Dalam gathering Palasmaga, mereka juga mempresentasikan tentang kegiatan rutin Palasmaga, mengenalkan anggota baru Palasmaga, dan yang paling ditunggu oleh kami adalah acara yang satu ini nih, yaitu acara makan bersama. Hehehe. Acara puncaknya adalah pemotongan tumpeng. Sylvester Setyo Nur Adi sebagai ketua pelaksana berharap agar kegiatan Palasmaga bisa berjalan dengan lancar dan baik untuk kedepannya.
Semoga banyak manfaat yang bisa kita ambil dari kegiatan tersebut dan semangat untuk anggota Palasmaga angkatan baru dalam mengadakan kegiatan yang lain agar berjalan sukses serta tetap menjadi Palasmaga yang cinta terhadap alam Indonesia.(HFK/FKW)
Copyright © 2008-2015 WIKARYA SMA NEGERI 3 SURAKARTA. All rights reserved.