Film Asing Tak Lagi Tayang di Bioskop 21 dan XXI

Jakarta-C&R/OMG- Buat Anda yang kerap menonton film-film asing di bioskop 21 dan XXI harus gigit jari. Soalnya semua film Hollywood dan asing sudah ditarik dari peredaran mulai hari Jumat (18/2/2011).
"Saat ini saya sudah dapat kabar kalau seluruh film asing yang ada di Indonesia sudah di turunkan dari semua bioskop 21 di seluruh Indonesia," kata Noorca M. Masardi selaku jubir bioskop 21 Cineplex, saat dihubungi via telepon Jumat (18/2/2011) malam.
Menurut Noorca kebijakan serupa juga terjadi pada XXI. Landasan dari penarikan semua film impor dari bioskop tanah air, lanjutnya, adalah kepada keputusan Motion Pictures Association (MPA). "MPA mewakili sejumlah perusahan film Asing sudah resmi menarik semua film. Bukan hanya film baru, tapi juga yang sudah beredar," paparnya. (@edysuherli)
Jadi sobat wiks, semoga ada solusi yang lebih lanjut dari pemerintah sendiri mengenai masalah ini.Walaupun banyak yang kontra, semoga saja perfilman Indonesia tetap berjaya, dan mampu meroket ke pasar Internasional seperti Hollywood maupun Bollywood. Just wait and see guys.

Sumber : Yahoo OMG (dengan perubahan)
Copyright © 2008-2015 WIKARYA SMA NEGERI 3 SURAKARTA. All rights reserved.