SEMINAR KANKER SERVIKS PMR SMAGA


Hai sobat wiks, pada tau kan kalo pada tanggal 24 Januari 2010 lalu, PMR Smaga kita tercinta ngadain seminar tentang kanker serviks dengan tema “ Know and Prevent ”. Seminar ini diadaindengan tujuan untuk mensosialisasikan kepada kalangan muda secara luas tentang kanker serviks dan bagaimana cara mencegahnya.

Yang hadir pada seminar ini tidak hanya siswa Smaga lho! Siswa-siswi SMA lain di Solo pun turut hadir dan mengikuti seminar ini. Seperti SMA 1 Ska, SMK 3 Ska, SMA 7 Ska, dan SMA lainnya yang ada di Solo.

Menurut penuturan Angga (x-7) selaku ketua pelaksana 2 pada seminar ini, acara seminar kanker serviks ini berlangsung sukses dan sesuai rencana.

Acara seminar yang melibatkan seluruh anggota PMR angkatan 16 dan 17 ini telah berhasil mengambil banyak simpati kalangan muda tentang betapa pentingnya menjaga kebersihan dan kesehatan tubh. “Semoga acara seminar seperti yang sudah terlaksana dapat dilaksanakan lagi di tahun berikutnya dan semoga di tahun berikutnya bisa lebih baik dari tahun yang sekarang”, harapan Angga (sebagai ketua pelaksana 2) pada seminar ini terhadap seminar-seminar PMR yang akan datang

Copyright © 2008-2015 WIKARYA SMA NEGERI 3 SURAKARTA. All rights reserved.