Circle Sport Championship of SMAGA 2019: Hari Ketiga

                Hai, Sobat Wiks! Circle Sport Championship of SMAGA (CS2) hari ketiga dilaksanakan pada hari Rabu, 11 Desember 2019 yang bertempat di SMAN 3 Surakarta kampus Kerkoff. Kegiatan ini dimulai pada pukul 09.00 – 15.00. Acara tahunan ini diadakan setelah penilaian akhir semester. Biasanya, acara ini berlangung selama satu minggu. Cabang olahraga yang dilombakan yaitu tenis meja, bulu tangkis, voli, dan basket. Pada hari ketiga ini, lomba dilanjutkan untuk menentukan kelas mana yang akan menjadi pemenang.




                Kegiatan ini berlangsung sangat meriah dan menyenangkan. Bahkan, ada kejadian menarik ketika lomba ini berlangsung, yaitu ketika pertandingan voli salah satu tim melempar bola telalu jauh hingga bola terlempar sampai ke atap area parkir. Kemudian teman-teman yang lain dan panitia membantu mengambil bola tersebut dengan menggunakan tangga. Setelah itu, pertandingan voli pun dilanjutkan lagi.



                Raihan Adam (XI IPS 2), salah satu peserta, berpesan agar para pemain lebih sportif melakukan pertandingan. Ia juga berharap kepada panitia untuk lebih fokus dalam mengawasi berjalannya lomba-lomba. Walaupun begitu, ia berpendapat bahwa CS2 kali ini berlangsung seru dan kompetitif.



                Inilah hasil pemenang dari cabang olahraga yang dilombakan pada CS2 tahun 2019:

LOMBA BULU TANGKIS:
Juara I   : X MIPA 3
Juara II  : XII IPS 3
Juara III : XI MIPA 6


LOMBA BASKET:
Juara I   : XII MIPA 7 – XII IPS 2
Juara II  : XII IPS 3
Juara III : XI IPS 2


LOMBA TENIS MEJA:
Juara I   : XII MIPA 3
Juara II  : XI IPS 2
Juara III : XI IPS 3

LOMBA VOLI:
Juara I   : XI MIPA 3
Juara II  : XI IPS 3
Juara III : X MIPA 8





Copyright © 2008-2015 WIKARYA SMA NEGERI 3 SURAKARTA. All rights reserved.