Circle Sport Championship of SMAGA 2019: Hari Kedua


Hai, Sobat Wiks! CS2 hari kedua dilaksanakan pada hari Selasa, 10 Desember 2019  yang bertempat di SMAN 3 Surakarta kampus Kerkoff. Kegiatan ini dimulai pukul 09.00 sampai 15.00. Acara tahaunan CS2 dimanfaatkan sebagai tempat untuk penyaluran bakat siswa khususnya di bidang olahraga, contohnya olahraga basket, voli, tenis meja, dan juga bulutangkis. Para peserta terdiri dari perwakilan tiap kelas 10 hingga 12. CS2 hari kedua digunakan untuk melanjutkan babak penyisihan di hari pertama. 



Acara ini berjalan dengan seru dan sangat meriah. Pada babak penyisihan cabang olahraga  tenis meja, siswa-siswi sangat antusias dan semangat supaya dapat menuju ke babak final. Selanjutnya, pada cabang olahraga bulutangkis dan bola voli juga berlangsung sangat meriah karena para supporter yang sangat antusias mendukung para peserta. Begitu juga dengan basket, para pemain juga sangat bersemangat walapun terik matahari yang menyengat. Keseruan semakin bertambah saat kata-kata nyeleneh diberikan oleh sang komentator.




Tim PMR juga dikerahkan untuk membantu kelancaran acara ini, dengan cara menolong pemain yang cidera, sakit, maupun luka. Meskipun begitu CS2  kali ini dirasa kurang menarik oleh Muthia Sunnidarisa (X MIPA 8). Ia merasa jika CS2  tidak sesuai dengan ekspektasi, karena rundown yang tidak  tertib. Untuk kedepannya, Muthia berharap semoga  kedepannya CS2 menjadi lebih baik lagi. 


Copyright © 2008-2015 WIKARYA SMA NEGERI 3 SURAKARTA. All rights reserved.