CS2 (Circle Sport Championship of Smaga) 2017 - Hari Keempat


            
          Hai sobat Wiks! Setelah kemarin diadakan lomba futsal di Bengawan Sport selama tiga hari, pada hari keempat ini, kegiatan CS2 dilaksanakan di Lapangan Belakang SMA Negeri 3 Surakarta lokasi Kerkoff dengan berbagai macam lomba, yaitu lomba basket, voli, dan tenis meja. Kegiatan dimulai pada pukul 07.30 WIB sampai pukul 14.00 WIB, diawali dengan lomba basket antara kelas X MIPA 3 melawan XII MIPA 6 dengan perolehan skor 15-0, dilanjutkan dengan lomba voli antara kelas XI MIPA 6 melawan XI IPS 1 dengan perolehan skor 2-0, dan lomba tenis meja antara kelas X MIPA 1 melawan XII MIPA 4 dengan perolehan skor 7-11.
            Beberapa saat kemudian pertandingan semakin seru dan di sekitar lapangan pun semakin banyak supporter dari tiap-tiap kelas. Salah satunya supporter dari kelas XII MIPA 8 dengan kerasnya memberikan semangat kepada para pemain nya dengan menggunakan alat musik.
            “Pertandingan berjalan dengan lancar, dimulai pada waktu yang sudah ditetapkan. Tetapi yang disayangkan dan menjadi salah satu keunggulan adalah wasit yang sangat memperhatikan pertandingan sehingga terkesan terlalu peka.” Ujar salah satu peserta lomba, Timothy Nathanael XI MIPA 1.
            Setelah dilaksanakannya ISHOMA dari pukul 12.10-13.10 WIB, perlombaan dimulai kembali dengan lomba basket antara kelas XI MIPA 5 melawan X MIPA 3 dengan perolehan skor 2-0 dan dilanjutkan lomba voli antara kelas XII MIPA 1 melawan XII MIPA 2 dan XI MIPA 9 dengan perolehan skor 2-1. 
              CS2 pada hari keempat ini berlangsung sangat menarik dan para pemain dari masing - masing kelas pun mengikuti pertandingan dengan serius dan sportif. Walaupun terdapat 3 lomba yang diadakan sekaligus dalam satu tempat, kegiatan ini tetap berjalan dengan lancar hingga pukul 14.00 WIB.

Copyright © 2008-2015 WIKARYA SMA NEGERI 3 SURAKARTA. All rights reserved.