Persaingan Sengit Berujung Kemenangan di Tangan XII IPS 1

Pada hari ke-dua pelaksanan MPS para pemenang tarik tambang hari Senin lalu kembali diadu untuk memperoleh yang terhebat dan terkuat.Dikarenakan para peserta lomba merupakan pemenang hari senin lalu, maka terjadilah persaingan yang cukup ketat dan tidak hanya kekuatan yang dapat membawa merka pada kemenangan melainkan juga kekompakan dan kerjasama tim yang kuat. Semua  peserta mengerahkan seluruh tenaga meraka guna memeanngkan perlombaan dan memperjuangkan kelas masing-masing. Walaupun cuaca sangat panas, semua peserta tampak antusias termasuk para supporter dan semua yang bertugas.

Persaingan sengit terjadi antara kelas XII MIPA 1 dan XII MIPA 6 ,butuh waktu cukup lama hingga pita musuh mencapai garis batas wilayah mereka. Para supporter pun ikut menambah ketegangan dan kemeriahan dalam perlombaan. Walaupun setelah mengikuti perlombaan terdapat beberapa pesert yang terluka ringan, tetapi hal tersebut tak dihiraukan dan menyurutkan semangat mereka.

Akhirnya kemenangan diperoleh juara 1 kelas XII IPS 1, juara 2 kelas XII MIPA 6 dan juara 3 kelas XII MIPA 8. Suara sorakan langsung terdengar begitu mengetahui bahwa merekalah juaranya. Kemenngan tersebut sekaligus menjadi penutup lomba tarik tambang MPS kali ini. Tetap simak blog Wikarya ya untuk melihat keseruan lebih lanjut mengenai MPS 2016. (RIN)



Copyright © 2008-2015 WIKARYA SMA NEGERI 3 SURAKARTA. All rights reserved.