Smaga Edu Expo 2015


Hai sobat wiks! Pada hari sabtu, 17 Januari 2015, SMA Negeri 3 Surakarta kembali menyelenggarakan Edu Expo yang keenam. Acara ini bertempat di SMA Negeri 3 Surakarta lokasi kerkoff. Edu Expo yang keenam kali ini mengangkat tema "Think Before Deciding". Siswa/siswi SMA Negeri 3 Surakarta terlihat sangat antusias dalam berpartisipasi di acara ini. "Acara ini sudah 85% tercapai sesuai harapan, tetapi ada hambatan yaitu persiapan terlalu pendek.", ujar Ketua Pelaksana Edu Expo 2015.
                Menurut salah seorang orangtua kelas 12, Edu Expo ini sangat membantu, khususnya bagi kelas 12, karena bisa mendapat info secara langsung seputar hal-hal penting mengenai PTN/PTS. Begitu pula pendapat dari alumnus, menurut pendapat beliau, acara ini sangat berguna, karena bisa saling berbagi pengalaman. Sedangkan menurut siswi kelas 12 itu sendiri, Edu Expo kali ini lebih menarik dari sebelumnya, banyak manfaat juga yang bisa didapat dari diadakannya acara ini.
Adapula kritikan dari siswi ini, yaitu untuk tahun selanjutnya, diusahakan murid juga dapat kursi, agar tidak ada yang lesehan. Salah seorang siswi SMA Negeri 3 Surakarta yang lain pun juga mengkritik, dia berkata bahwa suasana kurang kondusif, karena di lantai bawah kebanyakan dua PTS dan PTN.








Copyright © 2008-2015 WIKARYA SMA NEGERI 3 SURAKARTA. All rights reserved.