Event : TOSKA Smaga 2014

OSIS SMA Negeri 3 Surakarta telah sukses menyelenggarakan TOSKA (Try Out Sma Negeri 3 Surakarta). TOSKA diselenggarakan pada hari Minggu, 30 Maret 2014 pukul 7.30-13.30 WIB lokasi Kerkoff. Acara ini diikuti kurang lebih 1000 peserta yang berasal dari berbagai SMP di Surakarta maupun luar Surakarta. 





Acara TOSKA dimulai pukul 7.30 yang diawali dengan pembukaan. Pembukaan dimeriahkan oleh paduan suara kesenian nasional SMA Negeri 3 Surakarta. Setelah itu pembukaan dilanjutkan oleh ketua pelaksana, yaitu Yosaphat Hari. Lalu dilanjutkan oleh Bapak Makmur Sugeng selaku kepala sekolah. Setelah acara pembukaan selesai, para peserta memasuki ruangan try out masing-masing. 

Pukul 10.30 lebih peserta telah meninggalkan ruangan dan menuju aula untuk penjelasan tentang profil SMA Negeri 3 Surakarta. Setelah penjelesan tentang profil SMA Negeri 3 Surakarta selesai, peserta menuju halaman sekolah smaga untuk acara hiburan, dorprize, dan pengumuman juara try out.

Acara hiburan dimeriahkan oleh Trinity dance, band etnic smaga (kelas X), band etnic smaga (kelas XI), dorprize, perwakilan dari peserta dan band TTC (band alumni). Perwakilan peserta berasal dari SMP Negeri 2 Ngawi. Setelah acara hiburan selesai, dilanjutkan dengan pengumuman juara try out. Dan acara selesai kurang lebih pukul 13.30.
Copyright © 2008-2015 WIKARYA SMA NEGERI 3 SURAKARTA. All rights reserved.