Event : Fun 4 Climb Palasmaga

                      Halo sobat Wiks! Hari Sabtu, 8 Februari dan Senin, 10 Februari 2014 Pecinta Alam Smaga mengadakan sebuah event yang sangat seru yaitu Fun 4 Climb Palasmaga. Seluruh siswa SMAN 3 Surakarta ditantang untuk memanjat wall climb yang tentunya sangat memacu adrenalin.



                Event ini dilaksanakan karena Palasmaga ingin siswa-siswi Smaga bisa merasakan sensasi memanjat wall climb yang biasanya hanya dirasakan oleh anak-anak Palasmaga saja. “Ya biasanya kan hanya kita dari palas yang memanjat wallclimb, jadi sekarang kita mengajak murid lain yang bukan Palasmaga untuk memanjat wall climb ini,” ujar Fitra selaku ketua pelaksana. Acara dimulai selepas pulang sekolah dan berakhir sekitar pukul empat sore. “Kita memilih hari Sabtu dan Senin karena Smaga pulang lebih awal,” tambah Fitra.

Peserta yang mengikuti event ini pun tidak sedikit. Mereka sangat berantusias untuk merasakan sensasi wall climb milik Smaga. Beberapa peserta hanya bissa memanjat sampai tengah namun ada juga yang bisa sampai ke puncak. Hadiah yang diberikan pun juga beraneka ragam, mulai dari snack, permen, tisu hingga yang paling menarik perhatian adalah Gundam. Peserta yang benar-benar beruntung bisa mendapatkan Gundam ini.

Di akhir wawancara Fitra menambahkan, “Saya harap Fun 4 Climb tahun depan bisa lebih meriah. Semakin banyak peserta yang ikut.”

Sobat Wiks belum sempat mencoba? Keep calm and wait the next Fun 4 Climb Palasmaga.
Copyright © 2008-2015 WIKARYA SMA NEGERI 3 SURAKARTA. All rights reserved.